Manfaat-Baik-Kacang-Kenari-untuk-Ibu-Hamil

Manfaat Baik Kacang Kenari untuk Ibu Hamil

Jenis makanan ini cukup mahal tetapi sebagai imbalannya, walnut membawa banyak manfaat bagi janin. Kenari terkenal baik untuk kesehatan, terutama selama kehamilan. Ini sedikit mahal, tetapi walnut membawa banyak manfaat bagi ibu dan terutama otak janin.

Manfaat baik kacang kenari untuk ibu hamil

Kacang kenari mengandung kadar tinggi asam lemak Omega-3, Vitamin E, Fosfor, dan Asam Amino L-Arginine .Kandungan Omega-3 dalam walnut tiga kali lebih besar dalam salmon. Mempromosikan perkembangan otak janin pada bayi dan anak kecil. Jika ibu terus makan walnut selama kehamilan, bayinya akan sangat pintar dan sehat.

Identifikasi manfaat yang dibawa oleh kenari bagi ibu dan bayi:

Tambahan nutrisi yang diperlukan

Dalam 100g kenari memiliki 642 kalori, 14g protein, 62g lemak. Asupan kalori, 8% karena lemak jenuh, 55% karena beberapa lemak tak jenuh dua kali lipat, 20% karena lemak ganda. Jadi, lemak kernel kenari berlimpah, hampir sama dengan minyak bunga matahari.

Jika wanita hamil kekurangan lemak atau tidak suka makan lemak hewani, dapat makan banyak kenari untuk menambah jumlah lemak yang dibutuhkan untuk tubuh, lemak dalam biji kenari adalah lemak baik dan tidak kelebihan berat badan jika Anda cukup makan.

Makan kenari dapat membantu bayi Anda mendapatkan vitamin E, omega-3, asam organik, dan fosfor. Terutama asam organik dalam kenari sangat efektif dalam mempromosikan perkembangan otak janin dan anak-anak.

Lebih khusus lagi, penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dalam kenari membantu mempertahankan lemak struktural, yang membentuk 60% nutrisi penting otak. Lemak terstruktur ini membantu otak mendorong perilaku yang tepat, meningkatkan memori dan kognisi.

Wanita hamil yang makan walnut tidak hanya bagus untuk mencegah depresi, tetapi juga bagus untuk otak Anda, membuat bayi Anda lebih cerdas di dalam rahim.

Bagus untuk otak

Menurut penelitian, walnut menyebabkan efek otak, sembelit, sangat bermanfaat bagi perkembangan otak.

Wanita hamil sering memakan biji kenari, bayi yang lahir tidak hanya pintar tetapi rambut akan berkilau. Biji kenari juga efektif dalam meningkatkan konstipasi pada wanita hamil.

Batasi insomnia

Bayi prematur sering menderita kurang tidur yang membuat mereka lelah. Penelitian menunjukkan bahwa makan beberapa kenari sebelum tidur mencegah insomnia lebih baik daripada cara tradisional meminum secangkir susu hangat.

Mencegah infeksi septik

Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa walnut juga dapat melawan penyakit peradangan, terutama penyakit halus pada alat kelamin wanita.

Menggunakan kenari untuk waktu yang lama secara signifikan akan mengurangi infeksi ginekologi, fibroid rahim, kanker serviks dan penyakit terkait, sehingga Anda bisa mendapatkan beberapa bantuan.

Cegah diabetes, kurangi stres

Di sisi lain, walnut membantu mencegah dan mengurangi diabetes, dan walnut membantu mencegah diabetes selama kehamilan. Dalam kenari kaya asam ellagic dan antioksidan untuk membantu ibu hamil mengurangi stres, ibu hamil tidak perlu khawatir tentang stres selama kehamilan, mengurangi kelelahan dan menghindari depresi saat sedang hamil.

Kacang kenari juga membantu memperkuat otot selama kehamilan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan membunuh bakteri.

Baik untuk menambah ASI setelah melahirkan

Dalam 3 bulan terakhir kehamilan, ibu hamil harus makan lebih banyak walnut karena kenari membantu meningkatkan sintesis ASI untuk membantu ibu melahirkan ASI setelah kelahiran.

Biji kenari mengandung banyak kalsium untuk membantu melindungi tulang, mencegah tulang yang menua, membantu tubuh bayi menjadi padat sebelum lahir.

__Posted on
April 19, 2020
__Categories
Kesehatan

Author: computer software programs